Hover da pic
Aulia Septiya. Was born on Sept 10th '98. Islam, SHAWOL. A VIRGO girl. A simple girl with her black hair. Love to shopping, reading, editing, taking pictures, listening to music and trying new things. Enjoy yourself! Be a good person. If you take anything in here, don't forget to credit me :)

NAVIGATION
FOLLOW? home? another world? tutorial? freebies? articles? FAQs?

Layout made by ΔΔ , with helps from Δ and Δ
Green Sneakers // Saturday, July 7, 2012 // 0 XX

Gadis Aksi

Ternyata industri sepatu menyebabkan banyak hutan ditebangi dan banyak plastik yang digunakan. Sedihnya lagi, kebanyakan dari sneakers yang kita pakai nggak gampang terurai dan berujung menumpuk sampah. Tapi, sekarang beberapa merk sepatu mulai memikirkan ini dan bikin sepatu yang cinta bumi. Ini dia tiga di antaranya.

Adidas SLVR 101 Sneaker
Walaupun modelnya terlihat sangat keren, sneakers yang satu ini tetap cinta bumi lho. Buktinya adalah bagian atas sepatu dibuat dari 6 bagian yang dilem dengan lem sesedikit mungkin. Nggak cuma itu, sol luar dan sol dalam sepatunya juga dibuat menggunakan plastik dengan kadar yang cukup rendah.

Converse Sneaker
Sekarang Converse, snekears keren yang terkenal dengan sepatu canvas-nya ini, mulai menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Sepatunya sengaja dibuat dari bahan yang mudah terurai sehingga nggak menyumpuk sampah nantinya.

New Balance 70 Sneaker
Sneakers keluaran New Balance dengan seri New Balance 70 ini adalah sepatu yang cinta bumi. Soalnya bagian atas sepatunya dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan dan polyester daur ulang. Sol luarnya lebih sedikit menggunakan karet dan zat perekat berbahan dasar air. Kemasannya pun nggak menggunakan kertas tambahan untuk menyumpal sepatu.

Sumber: GADIS

Labels: , ,

◄ OlderNewer ►